Breaking News
Loading...
Sabtu, 17 Agustus 2013

Masalah IDM tidak bisa dibuka

16.36
Lama gak buka blog jadi gatel ni tangan buat nulis ...
 ^ IDM tidak bisa dibuka kemudian muncul gambar diatas ^

GPL (gak pake lama) to the point aja.


Banyak penggila download yang sering mengalami kesulitan menggunakan IDM (internet download manager). Diantaranya fake serial / IDM tidak bisa dibuka. Beberapa kasus yang sering saya temui, ternyata pengguna IDM banyak yang sembrono meng-UPDATE IDMnya ke versi baru tanpa disertai crack. Hal ini jelas merusak crack IDM versi lama sehingga IDM  tidak bisa dibuka dan pengguna harus mengisi form pendaftaran (Internet Download Manager Regristration) juga serial number.

Untuk kamu para penggila download yang gak bisa lepas dari IDM ada 2 tips menghadapi masalah diatas :

1. Install IDM versi lama
pertama kamu harus meng-uninstall IDM versi baru yang tidak bisa dibuka. Kemudian kamu install IDM versi lama beserta cracknya. untuk cara mengingtallnya bisa dilihat disini .
2. Cari crack IDM sesusai dengan versi IDM
cari crack IDM yang sesuai dengan versi IDM yang kamu Install, dengan cara ini kamu tetap bisa menggunakan IDM dengan versi terbaru yang kamu install


Nah, kalo udah beres IDMnya , satu catatan yang harus diingat baik-baik " jangan pernah meng-UPDATE IDM kamu" . Jika kamu men-update IDM kamu ke versi terbaru maka secara otomatis IDM kamu akan membutuhkan crack/serial number yang baru sesuai versi yang kamu install.

Sekian, salam hacker sarungan

1 komentar:

  1. pindah blog, karena blog ini akan dihapus :) :) :) :)
    http://belajarprogaming.blogspot.com
    admin masih sama

    BalasHapus

 
Toggle Footer