Breaking News
Loading...
Selasa, 25 Oktober 2016

Review Baidu Spark Browser, Browser ringan dan kaya fitur

21.04
https://4.bp.blogspot.com/-o_4YHwayfEE/V0sjVUu270I/AAAAAAAALxg/gMuCaWwyI-Ekt0_r4cbyxZLtYQVlHM1ZQCLcB/s1600/
Berselancar di dunia maya memang menjadi salah satu kegiatan penawar bosan. Mulai dari membaca, melihat gambar hingga menonton video. Tak jarang kita ingin menyimpan semua konten untuk di akses ketika offline. 


Baidu Spark Browser merupakan solusi tepat buat kamu yang hobi berselancar dan ingin menyimpan semua konten agar bisa di akses secara offline. Produk yang di keluarkan oleh perusahaan  Baidu ini mampu memberikan pengalaman berselancar yang menyenangkan. Fitur yang disematkan pada browser ini sangat lengkap. Dari flash player hingga downloader ada disitu. 

Berikut fitur-fitur yang kamu dapatkan dari Baidu Spark Browser :

  1. Flash player.
    Tak seperti firefox yang mengharuskan kamu menginstaall adobe flash player untuk membuka video pada halaman website. Baidu Spark Browser sudah mendukung pemutaran video,
  2. Video Downloader.
    Fitur ini sama seperti Interner Download Manager. Kamu bisa mendownload langsung video yang kamu tonton langsung dari website.
  3. PDF Reader
    Membaca file berformat .pdf tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Jadi file pdf akan langsung ditampilkan pada halaman browser. Ketika kamu ingin menyimpannya kamu tinggal klik icon Simpan.
  4. Whatsapp Web Support
    Whatsapp web merupakan alternatif dari pihak whatsapp untuk membuka akun whatsapp kamu melalui browser, namun tak sembarang browser mendukung fitur whatsapp ini. Baidu Spark Browser sudah mendukung fitur ini. Tinggal klik icon whatsapp kemudian login dengan men-scan QR Code yang muncul dan voila whatsapp kamu bisa diakses melalui Baidu Spark Browser.
  5. Mini Facebook
    Kamu punya akun facebook? tak ingin berpindah halaman? tinggal klik icon facebook disebelah icon whatsapp. kamu bisa menjelajah facebook kamu seperti di smartphone tanpa berpindah halaman. Mantap !
  6. Mini youtube window
    Buat kamu penggemar video youtube, ada fitur yang disediakan oleh Baidu Spark Browser buat kamu !. Ketika kamu menggeser cursor kamu kebawah secara otomatis ada jendela kecil yang muncul berisi video dari halaman youtube yang kamu akses. Jadi kamu bisa melihat video sambil melihat komen video.
  7. Screen Capture Manager
    Ingin mengambil halaman yang kamu jelajahi? klik icon gunting untuk mengambil gambar halaman website.  


Lansung saja di coba ... Klik link di bawah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer