Breaking News
Loading...
Selasa, 14 Juni 2011

Windows 7 Start Button Changer v 2.6. : software perubah gambar windows

22.43
Jujur aja, ane lagi pusing mau posting apa..... dari pada nganggur terpaksa nulis postingan ini. Dilihat dari judulnya udah keliatan bingung. Tapi di postingan ini ane mau share ma agan2 semua tentang cara mengubah gambar windows yang ada disebelah kiri taskbar.

    Kalau lihat gambar windows yang gitu2 aja kan lama2 bosan kan? Nah dari pada bosan mendingan agan cobain dulu tips ane. Mungkin mata agan semua akan fresh lihat gambar windowsnya berubah.



Diatas adalah contohnya....

Nah untuk mengubahnya kita butuh software buatan webmaster www.remo-xp.com . Namanya Windows 7 Start Button Changer v 2.6. yang bisa didownload dengan mengklik link yang saya sediakan dibawah.
Ikuti langkah2 saya..

Pertama jida sudah didownload softwarenya, buka softwarenya dengan menjalankannya sebagai admin ( Run as Administrator ) dengan cara mengklik kanan pada software Windows 7 Start Button Changer v 2.6>Run as Administrator jika keluar pertanyaan klik saja yes/Ok/Allow dll..... yang penting bukan cancel.Untuk lebih jelasnya lihat cara digambar






Kedua, jika sudah maka akan muncul softwarenya setelah itu kamu klik select & change start button.  Habis itu kamu pilih gambar yang kamu suka habis itu klik open. Dan bim salabim gambar windows agan akan berubah sendiri........









Tertarik...?? Ngapain gak coba....??



Download Windows 7 Start Button Changer v 2.6.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer