Breaking News
Loading...
Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Membuka Facebook yang dibobol orang lain

09.59

Facebook merupakan salah satu web yang digandrungi oleh semua elemen masyarakat. Dari yang kecil sampai yang tua, semua suka Facebook. Namun ada pepatah yang mengatakan " ada gula ada semut".

Ditempat-tempat umum yang ramai dikunjungi pasti sering terjadi kejahatan. Seperti yang terjadi di Mall atau pasar, dimana banyak pengunjung pasti ada yang berniat jahat. Hal serupa terjadi pada facebook.
                Sekarang facebook telah memasuki masa kejayaannya sebagai jejaring sosial nomor wahid didunia. Facebook memiliki jutaan pengunjung dalam seharinya. Yang pasti bisa ditebak ada beberapa oknum yang melakukan kejahatan dalam facebook. Salah satunya adalah Pembobolan akun facebook. Pembobolan akun facebook merupakan kasus yang meresahkan pengguna facebook.  
Nah, pasti kamu-kamu semua was-was akun facebookmu di bobol atau dihack oleh orang lain. Sebelum dibobol orang lain, mending kamu ganti facebookmu dengan kata sandi yang hanya kamu ketahui. Jangan sampai kamu memilih tanggal lahir sebagai kata sandi. Karena tanggal lahir mudah diketahui oleh orang lain.
                Untuk kamu-kamu yang akun facebooknya sudah dibobol orang lain, maka cara dibawah ini mungkin berguna bagi kamu. Syaratnya kamu harus membeli kembang tujuh rupa, menyan, minyak wangi aroma melati dan serupanya , trus buat apa alat-alat dukun tadi ? (Cuma bercanda, hehehe). Langkah pertama , buka akun email yang digunakan untuk membuat facebook seperti yahoo, gmail, rocket.com dan sebangsanya. Setelah itu buka mailbox kamu , pada pengaturan standar facebook setiap perubahan data yang terjadi pada akun kamu pihak facebook akan mengirim email yang berisi perubahan data  ke kamu. Kembali ke mailbox kamu, lihat setiap email yang masuk. Terutama dari pihak facebook. Cari email dari pihak facebook yang berisi tentang perubahan data akun facebook kamu. Jika sudah ketemu buka emailnya, kemudian baca dengan teliti isi email dari pihak facebook. Kamu akan menemukan link untuk mereset ulang kata sandi Akun Facebook kamu.
Klik link yang akan membawa kamu ke facebook kamu, kemudian ikuti perintah yang ada difacebook. Mulai dari sini, maaf aku gak bisa bantu kamu (hahaha, kata2nya dapet dari sinetron picisan) kamu sendiri yang harus bisa menjawab pertanyaan keamanan dari facebook. Biasaya pertanyaan yang diajukan oleh Facebook berhubungan dengan akun facebook kamu sendiri, seperti tanggal lahir, menebak foto teman, de el el .. . .
                Sampai jumpa pada Posting selanjutnya.!
Salam Hacker Sarungan.

1 komentar:

 
Toggle Footer